"TERIMA PEMBUATAN WEBLOG BISNIS PULSA DI BLOGSPOT, BAYAR PULSA Rp 25.000 ke 081 5594 3313. PROSES 1x24 JAM. Contoh KLIK LINK IKLAN PREMIUM"

INTANI MADU SUPER | MADU ASLI UNTUK KESEHATAN

Minggu, 20 Januari 2013



Konsumen sering bertanya-tanya, apakah madu yang dibeli baik (=asli) atau tidak. Sampai-sampai ada penjual madu yang menjual madu dengan membawa sarangnya (Jawa = tolo), dengan harapan konsumen dapat percaya tentang keaslian madu tersebut. Hal ini adalah untuk meyakinkan konsumen madu. Apakah cara tersebut menjamin?
Madu "INTANI MADU SUPER", atau di singkat madu "INTANI" dihasilkan oleh lebah madu dari bunga randu. Pengunduhan (pemanenan) madu dilaksanakan pada pagi hari untuk menjaga kualitas madu tetap baik.
Madu "INTANI" berkomposisi tunggal yaitu madu 100%, tanpa zat tambahan apapun. Sangat baik dikonsumsi di segala usia dan merupakan suplemen alami yang sangat dibutuhkan oleh manusia.
Madu "INTANI" mempunyai sifat kekentalan yang stabil dan daya simpan yang lama. Khasiat dari madu "INTANI" adalah :
Menjaga stamina tubuh
Meningkatkan daya tahan tubuh
Memperbaiki sistem pencernaan
Menyembuhkan sariawan
Meningkatkan napsu makan
Madu "INTANI" mempunyai 2 kemasan yaitu 130 ml dan 600 ml

Pemesanan dapat menghubungi:
SAPTI NURHAYATI
SMP Negeri 2 Rowokangkung Lumajang
085 236 949 234. Tetap Semangat, berusaha dan Berdo'a. Salam: Madu Intani. Kunjungi kami: http://pkg-pkb-bahasainggris.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Spacial - SAM Broadcaster
Traffic Exchange with 640,000+ members

TOP IKLAN HARI INI

Spacial - SAM Broadcaster Spacial - SAM DJ Spacial - SAM Cast Spacial - SpacialNet Spacial - AudioRealm Spacial - Spacial Downloads